Rabu, 26 Januari 2011

HEADPHONE

Headphone

Headphone adalah sepasang kecil pengeras suara , atau kurang umum pembicara tunggal, dengan cara menahan mereka dekat dengan pengguna telinga dan sarana untuk menghubungkan mereka ke sumber sinyal seperti audio amplifier , radio , CD player atau portable media player . Mereka juga dikenal sebagai stereophones, headset atau, bahasa sehari kaleng. The-telinga versi dalam dikenal sebagai earphone atau earbuds. Dalam konteks telekomunikasi , istilah headset digunakan untuk menjelaskan kombinasi headphone dan mikrofon yang digunakan untuk komunikasi dua arah , misalnya dengan telepon .
Sejarah headphone
Lubang suara telepon seperti yang digambarkan di sebelah kanan adalah umum pada awal abad ke-20. Headphone berasal dari lubang suara, dan satu-satunya cara untuk mendengarkan sinyal audio sebelum amplifier dikembangkan. Set benar-benar sukses pertama dikembangkan oleh Nathaniel Baldwin , yang membuat mereka dengan tangan di dapur dan menjual mereka ke Angkatan Laut Amerika Serikat . [2] [3]
Sangat headphone sensitif seperti yang diproduksi oleh Brandes sekitar 1919 yang umumnya digunakan untuk pekerjaan radio awal. Headphone ini awal yang digunakan bergerak driver besi , baik dinamo berakhir atau seimbang tunggal. Persyaratan untuk sensitivitas tinggi berarti tidak ada redaman digunakan, sehingga kualitas suara yang kasar. Mereka juga memiliki kenyamanan yang sangat buruk dibandingkan dengan jenis modern, biasanya memiliki padding ada dan terlalu sering memiliki kekuatan klem yang berlebihan ke kepala. Mereka impedansi bervariasi, headphone yang digunakan dalam telegraf dan telepon kerja memiliki impedansi 75 ohm. Yang digunakan dengan radio nirkabel awal harus lebih sensitif dan dibuat dengan ternyata lebih dari kawat halus; impedansi dari 1.000 sampai 2.000 ohm adalah umum, yang cocok baik set kristal dan penerima triode.
Pada awal powered radio, headphone merupakan bagian dari tabung vakum 's piring sirkuit dan memiliki tegangan berbahaya di atasnya. Itu biasanya terhubung langsung ke terminal positif baterai tegangan tinggi, dan terminal baterai lainnya adalah aman dibumikan. Penggunaan sambungan listrik telanjang berarti bahwa pengguna bisa terkejut jika mereka menyentuh sambungan headphone telanjang ketika menyesuaikan headset tidak nyaman

Aplikasi

Headphone dapat digunakan baik dengan peralatan tetap seperti CD atau DVD player , home theater , komputer pribadi dan dengan perangkat portabel (misalnya digital audio player / mp3 player , ponsel , dll). Cordless headphone tidak terhubung melalui kawat, menerima sebuah radio atau inframerah sinyal dikodekan menggunakan link transmisi radio atau inframerah, seperti FM , Bluetooth atau Wi-Fi . Ini adalah benar-benar membuat sistem penerima bertenaga yang headphone hanya komponen, jenis cordless headphone yang digunakan lebih sering dengan peristiwa seperti disko Diam atau Diam Gig .
Dalam profesional audio headphone sektor yang digunakan dalam situasi hidup dengan disc jockey dengan DJ mixer dan insinyur suara untuk pemantauan sumber sinyal. Dalam studio radio, DJ menggunakan sepasang headphone ketika berbicara dengan mikrofon sementara speaker dimatikan, untuk menghilangkan umpan balik akustik dan memonitor suara mereka sendiri. Dalam studio rekaman, musisi dan penyanyi menggunakan headphone untuk bermain bersama untuk sebuah lagu backing. Dalam, sinyal militer audio dari banyak varietas dimonitor menggunakan headphone.
Wired headphone dihubungkan ke sumber audio. Sambungan standar umum kebanyakan 6.35mm (¼ ") dan 3.5mm TRS konektor dan soket . Konektor 6.35mm lebih besar cenderung dapat ditemukan di rumah lokasi tetap atau peralatan profesional. Sony memperkenalkan, kecil dan sekarang banyak digunakan, 3.5mm "minijack" konektor stereo pada tahun 1979, mengadaptasi tua monophonic konektor 3,5 mm untuk digunakan dengan perusahaan Walkman portabel tape player stereo dan konektor 3.5mm tetap konektor umum untuk aplikasi portable hari ini. Adapter tersedia untuk mengkonversi antara 6.35mm dan 3.5mm perangkat.

Jenis headphone

Kebutuhan khusus dari pendengar menentukan pilihan headphone. Kebutuhan untuk portabilitas menunjukkan lebih kecil, headphone ringan tetapi dapat berarti kompromi dalam kesetiaan. Headphone digunakan sebagai bagian dari rumah hi-fi tidak memiliki kendala desain yang sama dan bisa lebih besar dan lebih berat. Secara umum, headphone faktor bentuk dapat dibagi menjadi empat kategori terpisah: circumaural, supra-aural, earbud, dan di-telinga.
circumaural
headphone circumaural (kadang-kadang disebut headphone ukuran penuh) memiliki atau ellipsoid earpads edaran yang mencakup telinga. Karena headphone ini benar-benar mengelilingi telinga, headphone circumaural dapat dirancang untuk sepenuhnya menutup terhadap kepala untuk meredam suara yang eksternal mengganggu. Karena ukuran mereka, headphone circumaural bisa berat dan ada beberapa set yang beratnya lebih dari 500 gram (1 lb). Baik desain headband dan earpad diperlukan untuk mengurangi ketidaknyamanan akibat berat badan.

Supra-aural

Supra-aural headphone memiliki bantalan yang duduk di atas telinga, bukannya di sekitar mereka. Mereka umumnya dibundel dengan stereo pribadi selama tahun 1980. Jenis headphone umumnya cenderung lebih kecil dan lebih ringan daripada headphone circumaural, sehingga redaman kurang dari kebisingan luar.
ear headphone Dalam

earbud

Earbud atau earphone yang headphone dari ukuran yang lebih kecil yang ditempatkan langsung di luar saluran telinga, tapi tanpa sepenuhnya menyelimuti itu. Mereka umumnya murah dan disukai untuk portabilitas dan kenyamanan. Karena ketidakmampuan mereka untuk memberikan isolasi mereka sering digunakan pada volume yang lebih tinggi dalam rangka untuk meredam kebisingan dari pengguna sekitarnya, yang meningkatkan risiko pendengaran-rugi . [4] Selama tahun 1990-an dan 2000-an, earbud menjadi jenis umum dibundel dengan perangkat musik pribadi.

telinga Monitor Dalam

Dalam telinga monitor-(juga dikenal sebagai IEMs atau canalphones) adalah earphone yang dimasukkan langsung ke dalam saluran telinga. Canalphones menawarkan portabilitas serupa dengan earbuds, dan juga bertindak sebagai penutup telinga untuk memblokir kebisingan lingkungan. Ada dua jenis utama IEMs: universal dan kustom. canalphones Universal menyediakan satu atau lebih lengan ukuran saham (s) agar sesuai dengan berbagai saluran telinga, yang biasanya terbuat dari silikon karet, elastomer , atau busa, untuk isolasi kebisingan. Custom canalphones dipasang ke telinga setiap individu. Benda tuang dari saluran telinga dibuat dan produsen menggunakan tuang untuk membuat karet silikon custom-cetakan atau plugs elastomer yang memberikan kenyamanan dan isolasi tambah kebisingan. Karena tenaga kerja individual yang terlibat, IEMs kustom lebih mahal daripada IEMs universal dan nilai jual kembali sangat rendah karena mereka tidak mungkin untuk menyesuaikan orang lain.

Headset

Headset adalah headphone dikombinasikan dengan mikrofon . Headset menyediakan fungsionalitas setara dengan handset telepon dengan operasi hands-free. Yang paling umum digunakan untuk headset berada dalam konsol atau game PC, pusat Call dan pekerjaan telepon-intensif lain dan juga untuk penggunaan pribadi di komputer untuk memfasilitasi percakapan simultan nyaman dan mengetik. Headset dibuat dengan baik lubang suara tunggal (mono) atau lubang suara-ganda (mono untuk kedua telinga atau stereo). Lengan mikrofon headset dapat berupa jenis mikrofon eksternal di mana mikrofon diadakan di depan mulut pengguna, atau jenis voicetube mana mikrofon ditempatkan di lubang suara dan pidato mencapai itu dengan menggunakan tabung hampa.

headset Telepon

Telepon headset terhubung ke fixed-line sistem telepon. Sebuah headset berfungsi telepon dengan mengganti handset dari telepon. headset telepon Semua datang dalam sebuah standar 4P4C biasa disebut RJ-9 konektor.
Untuk model lama dari telepon, mikrofon headset impedansi yang berbeda dari handset asli, membutuhkan penguat telepon untuk headset telepon. Sebuah penguat telepon menyediakan dasar pin-alignment mirip dengan adaptor headset telepon, tetapi juga menawarkan suara amplifikasi untuk mikrofon serta pengeras suara. Kebanyakan model amplifier telepon menawarkan kontrol volume untuk loudspeaker serta mikrofon, fungsi mute dan headset / switching handset. amplifier telepon yang didukung oleh baterai atau adaptor AC .
Teknologi headphone
Headphone Transduser mempekerjakan satu atau lebih dari beberapa metode reproduksi suara.
Pindah kumparan-
Para pengemudi coil bergerak , lebih sering disebut sebagai "dinamis" driver adalah jenis yang paling umum digunakan di headphone. Prinsip operasi terdiri dari stasioner magnetik elemen ditempelkan di kerangka headphone yang menetapkan sebuah medan magnet statis. Unsur magnet di headphone biasanya terdiri dari ferit atau neodymium . Diafragma, biasanya dibuat dari ringan, kekakuan tinggi untuk selulosa perbandingan massa, polimer, bahan karbon, atau sejenisnya, yang melekat pada sebuah kumparan kawat (voice coil) yang tenggelam dalam medan magnet statis magnet stasioner. Diafragma ini digerakkan oleh terpasang kumparan suara , ketika arus audio dilewatkan melalui kumparan. Medan magnet bolak dihasilkan oleh arus melalui kumparan bereaksi terhadap medan magnet statis pada gilirannya, menyebabkan kumparan dan diafragma melekat untuk memindahkan udara, sehingga menghasilkan suara . Modern bergerak-kumparan driver headphone berasal dari mikrofon teknologi kapsul.
elektrostatik
driver elektrostatik terdiri dari elektrik, diisi diafragma tipis, biasanya dilapisi PET film membran, tergantung di antara dua pelat logam berlubang (elektroda). Sinyal suara listrik diterapkan pada elektroda menciptakan medan listrik, tergantung pada polaritas bidang ini, diafragma diambil terhadap salah satu piring. Udara dipaksa melalui perforasi, dikombinasikan dengan sinyal listrik yang terus berubah mengemudi membran, gelombang suara dihasilkan. headphone elektrostatik biasanya lebih mahal daripada yang bergerak-coil, dan relatif jarang. Selain itu, amplifier khusus diperlukan untuk memperkuat sinyal untuk membelokkan membran, yang sering membutuhkan potensi listrik di kisaran 100 sampai 1000 volt.
Karena membran diafragma yang sangat tipis dan ringan, sering hanya beberapa mikrometer tebal, dan tidak adanya lengkap bergerak logam, respon frekuensi headphone elektrostatik biasanya memanjang di atas batas terdengar sekitar 20 kHz. Respon frekuensi tinggi berarti bahwa tingkat midband rendah distorsi dipertahankan ke puncak pita frekuensi terdengar, yang umumnya tidak terjadi dengan bergerak driver coil. Juga, respon frekuensi peakiness teratur terlihat di wilayah frekuensi tinggi dengan bergerak driver kumparan tidak ada. Hasilnya adalah kualitas suara jauh lebih baik, jika dirancang dengan benar.
headphone elektrostatik yang didukung oleh apa-apa dari 100V ke lebih 1kV, dan berada dalam kedekatan dengan kepala pengguna. Metode yang biasa membuat ini aman adalah untuk membatasi kesalahan yang mungkin saat ini untuk nilai yang rendah dan aman dengan resistor.

electret

Sebuah fungsi driver electret sepanjang berarti elektromekanis yang sama sebagai sopir elektrostatik. Namun pengemudi electret memiliki muatan permanen dibangun ke dalamnya, sedangkan elektrostatika memiliki muatan diterapkan sopir oleh generator eksternal. headphone electret, seperti elektrostatika relatif jarang. Mereka juga biasanya lebih murah dan lebih rendah pada kemampuan teknis dan kesetiaan dari elektrostatika.

angker Balanced

Sebuah dinamo seimbang adalah desain transduser suara terutama ditujukan untuk meningkatkan efisiensi listrik elemen dengan menghilangkan stres pada karakteristik diafragma banyak sistem transduser yang bersifat magnetis. Seperti yang ditunjukkan secara skematis pada diagram pertama, terdiri dari jangkar magnet bergerak yang diputar sehingga dapat bergerak dalam bidang magnet permanen. Ketika tepatnya berpusat di medan magnet tidak ada gaya total pada dinamo, maka 'seimbang.' Istilah Seperti diilustrasikan dalam diagram kedua, ketika ada arus listrik melalui koil, itu magnetizes cara satu dinamo atau yang lain, menyebabkan ia memutar sedikit salah satu cara atau yang lain tentang poros sehingga memindahkan diafragma untuk membuat suara .
Desain mekanis tidak stabil, sebuah ketidakseimbangan sedikit membuat tongkat dinamo ke salah satu kutub magnet. Sebuah gaya pemulih cukup kaku diperlukan untuk menahan dinamo dalam posisi 'balance'. Meskipun hal ini mengurangi efisiensi, desain ini masih dapat menghasilkan suara lebih banyak dari daya yang lebih kecil dari yang lain. Dipopulerkan di tahun 1920 sebagai Baldwin headphone radio Diafragma Mica, transduser dinamo seimbang yang disempurnakan selama Perang Dunia II untuk digunakan dalam militer 'suara-powered' telepon . Beberapa mengagumkan efisiensi dicapai konversi elektro-akustik di% 20% menjadi 40 jangkauan untuk sinyal suara bandwidth yang sempit.
Hari ini mereka biasanya hanya digunakan pada canalphones dan alat bantu dengar karena ukurannya kecil dan impedansi rendah. Mereka umumnya terbatas pada ekstrem spektrum pendengaran (misalnya di bawah 20Hz dan di atas 16kHz) dan memerlukan segel lebih dari jenis lain driver untuk menyampaikan potensi mereka sepenuhnya. Model Tinggi akhir dapat menggunakan driver angker ganda, membagi rentang frekuensi antara mereka menggunakan jaringan crossover pasif. Beberapa menggabungkan driver angker dengan sopir bergerak-kumparan kecil untuk output bass meningkat.
Lain Transducer Technologies
Transducer teknologi yang digunakan lebih jarang untuk headphone termasuk Heil Air Motion Transformer (AMT), film piezoelectric; Ribbon planar magnetik; Magnetostriktif dan Plasma-ionisasi . Yang pertama Heil AMT headphone dipasarkan oleh ESS Laboratories dan pada dasarnya ESS AMT tweeter dari salah satu perusahaan speaker yang sedang didorong di lengkap. Sejak pergantian abad, hanya Precide Swiss telah diproduksi sebuah headphone AMT. Headphone piezoelektrik film pertama kali dikembangkan oleh Pioneer, dua mereka model baik digunakan selembar datar dari film yang membatasi volume maksimum udara yang dapat dipindahkan. Saat ini TakeT menghasilkan film piezoelektrik headphone yang tidak berbentuk tidak seperti transduser AMT tapi yang seperti menggunakan driver Precide untuk headphone mereka, memiliki variasi dalam ukuran lipatan transduser atas diafragma. Ini tambahan menggabungkan desain dua arah dengan dimasukkannya suatu tweeter khusus / panel supertweeter. Bentuk dilipat diafragma memungkinkan sebuah transduser dengan luas permukaan yang lebih besar agar muat ke dalam batasan ruang yang lebih kecil. Hal ini meningkatkan total volume udara yang dapat dipindahkan pada setiap pesiar dari transduser yang diberikan bahwa kawasan radiasi.
Magnetostriktif headphone, kadang-kadang dijual di bawah label "Bonephones" adalah headphone yang bekerja melalui transmisi getaran terhadap sisi kepala, transmisi suara melalui konduksi tulang . Hal ini sangat berguna dalam situasi di mana telinga harus dibiarkan terhalang atau bila digunakan oleh orang-orang yang tuli untuk alasan yang tidak mempengaruhi aparat saraf pendengaran . headphone Magnetostriktif meskipun, memiliki keterbatasan yang lebih besar untuk kesetiaan mereka daripada headphone konvensional yang bekerja melalui kerja normal telinga. Selain itu, ada juga salah satu upaya untuk pasar headphone plasma-ionisasi pada awal 1990-an oleh sebuah perusahaan Perancis bernama Plasmasonics. Hal ini diyakini bahwa contoh tidak ada berfungsi tersisa.

Manfaat dan keterbatasan headphone

Headphone dapat digunakan untuk mencegah orang lain dari mendengar suara baik untuk privasi atau untuk mencegah gangguan, seperti dalam mendengarkan publik perpustakaan . Mereka juga dapat memberikan tingkat kesetiaan suara pengeras suara lebih besar dari biaya yang sama. Sebagian dari kemampuan mereka untuk melakukannya berasal dari tidak adanya kebutuhan untuk melakukan perawatan ruang koreksi dengan headphone. headphone berkualitas tinggi dapat memiliki respon rendah frekuensi sangat datar turun hingga 20 Hz dalam 3dB. Namun, angka respon distorsi frekuensi pengenal tidak memberikan informasi tentang apa karakter suara direproduksi pada frekuensi yang akan. Dipasarkan klaim kHz 'seperti' sebagai respon frekuensi 4 Hz sampai 20 biasanya overstatements;'s respon pada produk frekuensi yang lebih rendah dari 20 Hz biasanya sangat kecil. yang
Headphone juga berguna untuk video game yang menggunakan algoritma pemrosesan 3D audio posisional, karena memungkinkan pemain untuk menilai lebih baik posisi layar suara sumber-off (seperti jejak lawan).
Meskipun headphone modern telah sangat banyak dijual dan digunakan untuk mendengarkan rekaman stereo sejak rilis dari Walkman , ada perdebatan subjektif mengenai sifat reproduksi mereka suara stereo. rekaman Stereo mewakili posisi horisontal isyarat kedalaman (pemisahan stereo) melalui perbedaan volume suara yang bersangkutan antara dua saluran. Ketika suara dari speaker campuran dua, mereka menciptakan fase perbedaan otak menggunakan untuk mencari arah. Melalui headphone kebanyakan, karena saluran kanan dan kiri tidak menggabungkan dengan cara ini, ilusi pusat siluman dapat dirasakan sebagai hilang. Hard menyorot suara juga akan hanya didengar hanya di satu telinga bukan dari satu sisi. Poin terakhir ini penting bagi stereo rekaman sebelumnya yang kurang canggih, kadang bermain melalui satu saluran vokal dan musik melalui yang lain.
Binaural rekaman menggunakan teknik mikrofon yang berbeda untuk mengkodekan arah secara langsung sebagai fasa, dengan sangat sedikit perbedaan amplitudo (kecuali di atas 2 kHz) sering menggunakan kepala dummy , dan dapat menghasilkan seperti spasial kesan kehidupan mengejutkan melalui headphone. rekaman Komersial hampir selalu menggunakan rekaman stereo, karena secara historis mendengarkan loudspeaker telah lebih populer daripada mendengarkan headphone. Hal ini dimungkinkan untuk mengubah efek suara stereo spasial pada headphone untuk lebih mendekati presentasi reproduksi pembicara dengan menggunakan frekuensi yang bergantung pada umpan silang antara saluran, atau-lebih baik lagi-a Blumlein shuffler (EQ custom digunakan untuk menambah rendah -frekuensi isi informasi perbedaan sinyal stereo). Sedangkan cross-pakan dapat mengurangi ketidaknyamanan yang beberapa pendengar menemukan dengan stereo menyorot keras di headphone, penggunaan kepala dummy selama perekaman, dengan buatan pinnae , dapat memungkinkan pada pemutaran melalui headphone, pengalaman mendengar kinerja seolah-olah terletak di posisi kepala dummy. Suara optimal dicapai ketika kepala dummy cocok kepala pendengar, karena pinnae sangat bervariasi dalam ukuran dan bentuk.
Headset dapat memiliki ergonomis manfaat lebih dari handset telepon tradisional. Mereka memungkinkan call center agen untuk menjaga lebih baik postur tubuh daripada memiringkan kepala mereka ke samping untuk cradle handset .
Seiring waktu, kabel headphone gagal. Skenario umum di mana penggantian mungkin perlu dibeli adalah kerusakan fisik dari kabel tembaga pada titik-titik persimpangan pada kabel (di jack TRS, atau pada titik koneksi ke headphone). Berikut ini adalah situs gerak terbesar dan paling stres pada kabel dan sehingga mereka biasanya dilengkapi dengan beberapa jenis bantuan strain.

Bahaya dan solusi volume

Menggunakan headphone yang cukup tinggi dengan volume tingkat dapat menyebabkan sementara atau permanen gangguan pendengaran atau tuli karena efek yang disebut "mask tersebut." Volume headphone harus bersaing dengan kebisingan latar belakang , terutama di tempat-tempat keras berlebihan seperti stasiun kereta bawah tanah, pesawat terbang, dan kerumunan besar. Ini mengarah pada hilangnya [nyeri normal rujukan? ] terkait dengan tingkat yang lebih tinggi volume. periode Extended dari volume keras berlebihan dapat merusak; [7] [8] Namun, seorang pakar mendengar menemukan bahwa "kurang dari 5% dari pengguna pilih tingkat volume dan mendengarkan cukup sering untuk risiko gangguan pendengaran." [9] Beberapa produsen perangkat musik portabel telah berusaha untuk memperkenalkan sirkuit keselamatan yang terbatas volume produksi atau memperingatkan pengguna ketika volume berbahaya telah digunakan, namun konsep ini telah ditolak oleh sebagian besar masyarakat membeli, yang berpihak pada pilihan pribadi volume tinggi. Koss memperkenalkan " Safelite "garis pemutar kaset pada tahun 1983 dengan seperti lampu peringatan. Jalur ini dihentikan dua tahun kemudian untuk kurangnya minat.
Pemerintah Perancis telah menerapkan [10] batas pada semua pemain musik yang dijual di negara tersebut: [10] mereka tidak harus mampu memproduksi lebih dari 100dBA (ambang batas pendengaran kerusakan selama mendengarkan diperpanjang adalah 80dB, dan ambang nyeri , atau secara teoritis gangguan pendengaran segera, adalah 130dB). Banyak pengguna mengutuk ini sebagai pelanggaran pribadi pada pilihan dan gunakan opsi-pihak ketiga untuk membalikkan volume batas ditempatkan pada perangkat tersebut. Namun, pengguna lain menyambut sikap pro-kesehatan pemerintah.
Canalphones dan monitor di-telinga telah digambarkan sebagai kurang cenderung menyebabkan kecacatan pendengaran di lingkungan bising karena banyak dari kebisingan eksternal secara fisik diblokir keluar karena sifat isolasi suara segel in-ear. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan pada tingkat volume yang lebih rendah. Namun, pengguna masih dapat memilih untuk mendengarkan pada tinggi tingkat berbahaya.
Risiko lainnya muncul dari kesadaran penurunan eksternal-suara beberapa yurisdiksi mengatur penggunaan headphone sambil mengemudi kendaraan, biasanya membatasi penggunaan earphone ke telinga tunggal. Isolasi lengkap dari kebisingan luar bisa menjadi bahaya dalam dirinya sendiri, sebagai pengguna bisa melewatkan suara klakson mobil dan berjalan ke lalu lintas dengan konsekuensi yang fatal. Kehilangan kesadaran situasional juga dapat menyebabkan pencurian, khususnya di lingkungan sibuk di mana menabrak orang lain akan diabaikan, misalnya, stasiun kereta bawah tanah.
Sepeda motor dan lain-olahraga daya pengendara manfaat dengan memakai penutup telinga busa ketika hukum untuk melakukannya untuk menghindari jalan yang berlebihan, mesin dan angin ribut, namun kemampuan mereka untuk mendengar pidato musik dan interkom sebenarnya ditingkatkan ketika melakukan itu. Telinga biasanya dapat mendeteksi 1000000000 dari suasana tingkat tekanan suara, maka itu adalah sangat sensitif. Pada sangat tinggi tingkat tekanan suara, otot di telinga mengencangkan membran timpani dan ini menyebabkan perubahan kecil di geometri ossicles dan sanggurdi yang hasil dalam transfer lebih rendah dari kekuatan ke jendela oval dari telinga bagian dalam.Sejak penutup telinga mengurangi kebisingan dalam saluran pendengaran, mekanisme pelindung ini kurang kemungkinan untuk memicu, dan sensitivitas telinga penuh dipertahankan. Dengan sensitivitas normal, pendengar memiliki pendengaran yang sangat baik saat mendengarkan helm speaker melalui penyumbat telinga. Teknik ini memungkinkan mendengar pidato yang sangat baik, musik dan suara eksternal yang paling di tingkat yang berkelanjutan tanpa mendengar kerusakan.
Mendengarkan musik melalui headphone selama berolahraga bisa berbahaya. Darah mungkin dialihkan dari telinga ke kaki meninggalkan telinga bagian dalam lebih rentan terhadap kerusakan dari suara keras. Sebuah studi Finlandia merekomendasikan bahwa exercisers harus mengatur volume headphone mereka untuk setengah dari kenyaringan normal mereka dan hanya menggunakan mereka untuk setengah jam

1 komentar:

maaf, mungkin bisa share sumber,,? untuk bisa sy jadikan refrensi skripsi :)

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya....

Dapatkan Kabar Berita Terkini