Kamis, 24 Maret 2011

Cara mengembalikan data yang hilang dengan RECOVERY MY FILES

Cara mengembalikan data yang hilang. Pagi- pagi banget aku w udah bangun. Niatnya sih pengen nerusin kerjaan semalam yang belum kelar. Tapi, ANJR*T….dokumen w ilang semua…semua video bokep w juga ilang lagi (tapi w ga lagi bahas bokep lo ya..hehehe)………mimpi apa w…huft. Panik marah pengen banting tu komputer. BUAT NENANGIN PIKIRAN W ngopi dulu sambil ngisep sebatang rokok dan berfikir gimana nich…….:( . Gimana ya cara mengembalikan data kita yang hilang ….?????
Akhirnya w inget…kalu ada program yang bisa mengembalikan file atau data kita yang hilang namanya Recover My Files . kita tinggal download softwarenya dan jalanin and DATA kita udah ada lagi….(bisa nonton bokep lagi ni haahahaha);.
Disini w ga nyediain softwarenya tapi kalau kalian ingin download software silahkan *DOWNLOAD DISINI*
*DOWNLOAD RECOVERY MY FILES*

keep rock in *JUEL GEARZ*
\M/

0 komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa komentarnya....

Dapatkan Kabar Berita Terkini